WELCOME TO THIS BLOG,THANKS FOR VISITING

Translate

Monday, March 12, 2012

first posting

Sebelumnya ini merupakan postingan pertama saya di blogger saya yang juga sangat baru.Meskipun isinya sangatlah sedikit namun semoga berguna bagi semua orang yang membacanya.............

Kebanggaan kelas merupakan suatu rasa senang atau juga rasa bangga tersendiri yang dimiliki dari setiap penghuni kelas masing-masing karena suatu hal yang membuat penghuni kelas tersebut nyaman dll. misalkan karena prestasi siswa kelas yang pernah di torehkan ketika masih menjadi anggota siswa kelas,yang karenanya banyak siswa-siswa kelas lain yang kagum akan hasil prestasi yang didapatnya. Hal itulah yang dapat membanggakan kelas....
Permisalan lain adalah adanya rasa nyaman tersendiri yang di rasakan oleh penghuni kelas,sehingga mereka merasa senang berada di kelas tersebut karena kebersihannya,keamanannya dll. yang membuat kenyamanan bagi penghuninya sehingga patut membanggakannya....                                                                                                                   




                                                                      
suatu nyata adalah kelas saya yakni kelas IX-7 smpn3 sda, saya sangat senang berada di kelas tersebut dan saya bangga menjadi salah satu dari siswa kelas IX-7 karena apa?
................Saya sangat merasa senang berada di kelas tersebut karena kebersamaan saya dengan teman-teman saya amatlah banyak.Saya sudah merasa nyaman sekali di kelas tersebut karena bersama dengan teman yang sudah sling mengenal dari kelas 8, dan juga karena pengajaran yang diberikan oleh setiap guru yang mengajar di kelas IX-7..................... .  .
semoga apa yang telah saya sampaikan bermanfaat dan berguna.



0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites